Jumat, 01 April 2011

Post Pertama pas SMP!

Akhirnya ketemu lagi sama blogku!

Rasanya udah lama banget nggak nulis blog... sebetulnya waktu itu udah sempat buka dan ngutak-ngatik tampilan blog ini, cuma baru sekarang sempat (dan mau) nulis lagi hehehe.

Sekarang aku udah SMP, sedih juga rasanya berpisah sama temen-temen SD :(
Tapi sekarang aku punya banyak teman dan sahabat baru di SMP, mulai dari kelasku, 7 Al-Biruni, lalu kelas sebelah, 7 Cheng Ho, dan dari kelas 8 Ibnu Rusyd.

Yang lucu, ada beberapa sahabat yang cuma kuhubungi lewat SMS. Kalo ketemu di sekolah malah diem aja, padahal di SMS omongannya udah ngawur dan kocak banget hahaha...

Harapanku, semoga aku juga bisa dapat sahabat dari 8 Hamka dan 9 Al-Razy :)

Udah banyak hal baru yang kualami di SMP, mulai dari yang senang kayak ketemu abang-abang Malaysia dalam rangka homestay sampai yang sedih kayak patah hati (huhu)

Sayang meskipun udah banyak pengalaman tapi nggak sempat kutulis di blog, dan alhasil sekarang pas mau nulis udah lupa... tapi mudah-mudahan akan ada pengalaman seru lagi nantinya yang bisa kutulis.

Kupikir-pikir aku juga mau nge-post lirik lagu kesukaanku, soalnya sekarang aku lagi gencar-gencarnya nyari lagu dari Youtube plus nyari liriknya. Ditambah lagi, terinspirasi dari blog-nya temenku yang isinya kebanyakan lagu keren *thumbs up*

Insya Allah besok aku ke Kota Tua, doain supaya aku sempat dan napsu nulis pengalamannya ya!

2 Komentar:

Blogger JIBRIL ILLIYYIN mengatakan...

wakakakakak.......di 8 HAMKA blum ad?? di IR ad spa???.........satu lg, kl yg bikin sedih apaan?? (banyak nany..!!!!)

26 April 2011 pukul 17.35  
Blogger Rara mengatakan...

RAHASIA! hwhwhwhw

27 April 2011 pukul 10.42  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda