Sabtu, 30 Agustus 2008

Sakit dan gambar

Aduh, aku lagi sering pusing, nih. Jadinya suka ketiduran pas maghrib. Pas bangun, baru sadar kalo kemarin Kamis nggak sholat maghrib, nggak sholat Isya pula! Aku juga nggak makan malam, dan nggak gosok gigi. Ya ampun..

Untung aku udah libur dari hari Jum'at kemarin sampai hari Rabu depan. Dan untungnya lagi, itu cuma terjadi di hari Kamis, sementara di hari Jum'at aku sudah sholat Maghrib sebelum tidur, lalu bangun di malam hari untuk sholat Isya, meski aku tetap nggak makan malam dan gosok gigi.
Ada untungnya juga, sih.. Tadi pagi aku bangun jam 2 kurang seperempat bersama adikku, dan menemukan Bunda yang lagi main internet di ruang tamu.

Aku langsung makan malam (tapi itu kuhitung sarapan, kan udah lewat dari jam 12) dengan nasi goreng.

Waktu aku udah selesai makan, tahunya Bunda udah pergi ke kamar duluan, jadi akulah yang 'berhak' atas internet dan laptop Ayah. Aku nyari gambar untuk diwarnai adikku :




Aku paling suka gambar singa yg sedang merangkul domba itu.. Tumben rukun..

4 Komentar:

Blogger Shafira Anindia mengatakan...

aku jg suka tuh gmbr singa n dombanya...lucu!...

8 September 2008 pukul 14.44  
Blogger Rara mengatakan...

he..he..mksh.kl adikku sih suka singanya doang

9 September 2008 pukul 04.36  
Blogger Amelia "Mele" RD mengatakan...

hahaha..buat Gadi ya?baik juga ni kakak..he,aku mau koment kayaknya kamu salah ngasih judul ya?bukanya harusnya judulnya (kebanyakan -nya)penyakit dan gambar ya??aku juga suka singa rangkul domba(dombanya DEMAS..hahaha..),dino,dan duyungnya..rara memang harus slalu dekat dengan binatang ya??..

6 November 2009 pukul 19.30  
Blogger Rara mengatakan...

Haha, judul nggak terlalu ngaruh kok.. lagian selisihnya cuma 'peny' dan 's', kan?
Iya tuh, aku setuju bgt kalo dombanya demas! apalagi kalo singanya kamu, cocok banget! hehe.
Iya, gawat kalo aku nggak deket binatang! Harus cepet2 km masukin ke RSG!

28 Desember 2009 pukul 20.14  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda